jump to navigation

ARYA DAMAR Oktober 26, 2009

Posted by Goes Tu in Sejarah.
3 comments

Di Internet banyak sekali data dan cerita tentang Arya Damar… Dalam cerita yg akan saya terbitkan di Blog ini berdasarkan cerita dari para Tertua (Penglisngsir) di desa saya di desa Sunantaya, Penebel, Tabanan Bali. Saya hanya ingin berbagi sedikit cerita bagi siapa saja yg berminat dan ingin mengetahui sejauh mana Arya Damar dan keturunannya di Bali sampai saat ini bisa datang dan mendengar langsung dari para Tertua (penglisngsir) kami di Sunantaya Penebel Tabanan.

Saya tidak bermaksud sengaja atau tanpa disengaja merubah cerita ini, karena yg saya tampilkan berdasarkan cerita dari para Tertua (penglisngsir) di Sunantaya yg tahu persis sejarah Arya Damar dan keturunannya….

Kalau ada yg salah dan kurang dalam cerita ini, mohon dikoreksi dan kita cari kebenarannya masing-masing dan berdasarkan kepercayaan kita semua….

Cerita ini berdasarkan keyakinan dari para keturunan Arya Damar di desa Sunantaya, Kec. Penebel, Kab. Tabanan-Bali.

Untuk cerita selanjutnya, silahkan di baca pada Sejarah Arya Damar dst……